Tak Hanya Gondol Beasiswa, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Ini Juga Dapat 6 Pelatihan Soft Skill

Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Teknokrat Indonesia, Rudy Iqbal Anwar
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Teknokrat Indonesia, Rudy Iqbal Anwar bersama dosen FEB Universitas Teknokrat Indonesia, Dian Novita, S.E., M.M (KalderaNews/Dok. UTI)
Sharing for Empowerment

LAMPUNG, KalderaNews.com – Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Teknokrat Indonesia, Rudy Iqbal Anwar berhasil menggondol beasiswa 2022 dari PT. Tunas Dwipa Matra (Honda) Lampung.

Pengalaman dan prestasi organisasinya yang luar biasa telah membawa kepercayaan dirinya untuk mengajukan beasiswa dari salah satu perusahaan distribusi otomotif terbesar di Indonesia ini.

Beasiswa ini adalah bagian dari program CSR dari PT. Tunas Dwipa Matra (Honda) Lampung tahun 2022 untuk memberikan bantuan dana bagi mahasiswa dan pelajar di sekolah menengah kejuruan.

BACA JUGA:

Beasiswa ini diharapkan bisa meningkatkan pengembangan diri karena Program CSR ini dirancang untuk menciptakan generasi yang unggul secara intelektual, emosional dan spiritual melalui pengembangan prestasi akademik dan non-akademik.

Rudy Iqbal Anwar mengaku beasiswa ini sangat membantu dan memberikan semangat kepada mahasiswa khususnya mahasiswa di Provinsi Lampung.

“Saya sangat senang karena beasiswa ini tidak hanya mendapatkan bantuan dana pendidikan, tetapi juga mendapatkan 6 pelatihan soft skill berupa Leadership, Motivasi, Digital Marketing, Komunikasi, Kewirausahaan dan Manajemen Keuangan,” ujar Rudy Iqbal Anwar, peraih rata-rata IPK 3,9 di setiap semesternya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*