Catat! Pendaftaran Australia Awards Scholarship Dibuka untuk Studi S2 dan S3, Tutup 29 April 2022

Ilustrasi: Biaya kuliah di Australia. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Biaya kuliah di Australia. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Beasiswa Australia Awards (Australia Awards Scholarship/AAS) tahun 2022 telah dibuka bagi mahasiswa yang hendak melanjutkan studi S2 dan S3. Registrasi dibuka sampai Jumat, 29 April 2022 pukul 20.59 WIB.

Beasiswa penuh untuk gelar Master atau Doktor ini merupakan bagian dari program bilateral antara pemerintah Indonesia dan pemerintah Australia. Program ini juga menyediakan pelatihan bahasa dan program pengantar akademik sebelum keberangkatan selama 9 bulan di Indonesia.

BACA JUGA:

Sejumlah pendanaan yang mencakup beasiswa ini di antaranya yakni, uang saku selama pelatihan, tiket pesawat pulang-pergi, biaya hidup, biaya kuliah, tunjangan kedatangan, biaya visa, asuransi kesehatan, hingga dukungan akademik profesional.

Sasaran beasiswa

Australia Awards Scholarship memprioritaskan lulusan S1 yang tertarik untuk mengambil studi bidang Rencana Tanggap Pembangunan Covid-19 (Covid-19 Development Response Plan) seperti Keamanan Kesehatan, Stabilitas, dan Pemulihan Ekonomi.

Kandidat terbagi menjadi dua kategori targeted dan non targeted. Kandidat targeted adalah mereka yang berasal dari daerah Geographic Focus Areas (GFAs), mitra kedutaan, dan instansi pemerintah Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*