UDINUS Buka Prodi S3 Ilmu Manajemen, Bersiap Kembangkan Ekonomi Digital

Kampus Udinus. (Dok.Udinus)
Kampus Udinus. (Dok.Udinus)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Semarang, baru saja resmi membuka Program Studi (Prodi) S3 Manajemen.

Peresmian dibukanya program studi baru UDINUS tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dengan nomor 116/E/O/2022.

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H kepada Rektor UDINUS, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom.

BACA JUGA:

Acara penyerahan SK tersebut juga disaksikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik UDINUS Semarang, Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UDINUS, Prof. Vincent Didiek Aryanto MBA, Ph.D  beserta jajaran sivitas akademika UDINUS lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor UDINUS, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom mengatakan bahwa dengan dibukanya Prodi S-3 Ilmu Manajemen, nantinya akan diarahkan ke arah ekonomi digital, ilmu untuk mengembangkan teknologi di bidang ekonomi seperti pada online marketplace saat ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*