Mahasiswa Unisma Lolos AKSI Indosiar, Bakal Tayang Selama Ramadan

Gedung Universitas Islam Malang
Gedung Universitas Islam Malang (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – M. Shoniful Hadi, mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma) masih usia 19 ini lolos Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar dengan menyisihkan ribuan peserta dari seluruh penjuru Nusantara.

Shonif, panggilannya merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Agama Islam telah melalui tahapan menuju AKSI di Indosiar tersebut, seperti mengumpulkan video dakwah berdurasi 3 menit, seleksi secara virtual hingga seleksi pemeberkasan.

Hal ini membuat pihak kampus Unisma memberikan dukungan penuh pada Shonif, terkait prestasinya yang membawa nama baik kampus tempatnya belajar dengan memberikan beasiswa.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, MM menyampaikan bahwa mahasiswanya yang telah membawa nama harum bagi kampus yang masih duduk di semester 2 itu akan dibebaskan SPP.

“Kami akan memberikan support pada M.Shonif Hadi karena ini bagian dari kebanggaan civitas akademika Unisma,” ujar Rektor Unisma.

Sementara, M. Shonif Hadi menyatakan rasa gembiranya atas prestasi yang telah diraihnyan tersebut, yakni lolos ke Indosiar dan akan ditayangkan lombanya setiap jam 2 pagi selama Ramadan 2022 ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*