Cekidot! 5 Skil IT yang Bisa Dipelajari Secara Online, Bisa Sambil Ngabuburit Nih Belajarnya

Sharing for Empowerment

Kamu dapat melakukan kursus online untuk menambah skill yang satu ini.

Coding

Coding adalah materi yang diajarkan di kebanyakan sekolah saat ini, meskipun hanya dasarnya saja. Coding merupakan salah satu keterampilan yang cukup penting di dunia IT. Coding membantu dalam pemecahan masalah.

Keterampilan bidang coding akan membantumu meningkatkan karier karena bisa menjadi salah satu keterampilan. Terdapat banyak kelas yang menyediakan sertifikat dengan mengikuti kelas keterampilan coding ini.

Mobile application development

Dengan berkembangnya dunia IT, mobile application development atau pengembang aplikasi seluler menjadi sangat  penting untuk saat ini dan masa depan. Keterampilan satu ini dapat dipelajari melalui kursus online.

Data scientist

Ini merupakan keterampilan yang kuat. Data scientist bertanggung jawab mengambil semua data dan membantu pelaku bisnis memahami maknanya. Data ini dapat digunakan untuk membantu membuat proyeksi dan penilaian untuk masa depan bisnis.

Data scientist merupakan keterampulan yang kompleks dan akan membantu kamu membangun karier yang tahan lama. Untuk menjadi seorang data scientist ini kamu membutuhkan kemauan belajar keras karena ini melibatkan pengetahuan matematika yang kuat dan kemampuan analisis yang baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*