UNDIKNAS Gandeng UT Bangun Prodi Pendidikan Jarak Jauh untuk S1 Manajemen

Undiknas Bali Jalin Kerjasama dengan UT
Undiknas Bali Jalin Kerjasama dengan UT tentang Prodi Jarak Jauh untuk Sarjana
Sharing for Empowerment

DENPASAR, KalderNews.com – Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) menggandeng Universitas Terbuka (UT) melalui Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ)-UT Denpasar dalam rangka realisasi penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) program sarjana.

Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Rektor Undiknas, Kepala UPBJJ-UT Denpasar, pada Kamis, 14 April 2022.

Hadir pada acara diskusi mengenai penyelenggaraan program PJJ secara holistik dengan tetap mengedepankan pada mutu pendidikan, dari pihak UT, Agus Tatang Sopandi, S.Sn., M.Pd., dan Rektor UNDIKNAS, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM.,

BACA JUGA:

Rencananya, jika pada pertemuan kali bahasan tentang rencana kerja sama Undiknas dengan UT yang telah dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS), dan kedua belah pihak sudah menyepakati isi dari PKS tersebut, maka penandatanganan PKS langsung dilaksanakan antara Rektor Undiknas dengan UPBJJ-UT Denpasar.

Prof. Shribawa, menyampaikan bahwa UNDIKNAS tidak akan pernah berhenti belajar dan meningkatkan mutu pendidikannya, salah satunya adalah dengan menambah Program Studi PJJ Manajemen pada Program Sarjana S1 Manajemen yang sedang diusulkan oleh Undiknas ke Direktorat Kelembagaan Dikti.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*