5 Panduan Mudah Menyiapkan Hampers Lebaran untuk Kerabat dan Teman Dekat

Hampers berisi makanan atau kue kering merupakan hampers yang bisa untuk semua kalangan. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lebaran akan datang dalam hitungan hari. Banyak hal yang perlu disiapkan, tidak hanya resep masakan atau baju baru. Hampers Lebaran juga satu hal yang bisa disiapkan sebagai bentuk tanda perhatian pada kerabat dan teman dekat.

Hampers Lebaran tidak harus mahal. Banyak hampers dengan isi beragam yang sesuai dengan budget kamu. Jika kamu belum menyiapkan hampers Lebaran, akhir pekan ini waktu yang tepat untuk menyiapkannya. Ini panduannya.

BACA JUGA:

Buat daftar penerima hampers Lebaran

Ini langkah pertama menyiapkan hampers, yakni membuat daftar orang yang akan dikirimi hampers. Ada kelompok teman, keluarga, atau kolega. Daftar ini akan memudahkanmu untuk menentukan jenis dan juga biayanya.

Dalam daftar ini juga kamu perlu menambahkan bagaimana cara pengiriman, kamu antar sendiri, menggunakan kurir atau diantar oleh pembuatnya, misalnya.

Tentukan budget

Menentukan budget ini penting untuk memperhitungkan pengeluaraan selama hari raya. Kita bisa memilih hampers yang berbeda untuk kelompok penerima yang berbeda. Bisa berdasarkan kedekatan, kebutuhan, dan manfaat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*