Cekidot! 5 Skil IT yang Bisa Dipelajari Secara Online, Bisa Sambil Ngabuburit Nih Belajarnya

Ilustrasi Coding milik Programmer
Ilustrasi Coding (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Teknologi berkembang dengan sangat pesat. Bahkan teknologi telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Baik individu maupun perusahaan pasti melibatkan teknologi untuk menjalankan bisnisnya.

Pekerjaan di bidang teknologi juga makin banyak bermunculan. Ini akan memberikan manfaat bagi siapa pun yang memiliki keahlian di bidang teknologi informasi atau IT, karena mereka memiliki lebih banyak pilihan bidang pekerjaan. Inilah yang menjadi alasan sekolah berbasis teknologi atau jurusan kuliah yang berkaitan dengan teknologi makin ramai peminat.

BACA JUGA:

Bila kamu tidak memiliki latar belakang pendidikan formal di bidang teknologi tetapi ingin serius belajar IT, kamu dapat menambah skill dengan cara belajar online. Inilah skill IT yang dipelajari secara online.

Web development

Web banyak diandalkan di perusahaan dan organisasi. Oleh karena itu web development atau pengembangan web menjadi keterampilan yang sangat banyak dicari. Untuk menjadi pengembang web, kamu harus memiliki minat dalam memecahkan masalah kreatif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*