Meski Sering Dianggap Menghabiskan Waktu, Inilah Manfaat Media Sosial dalam Keseharian Kita

Ilustrasi: Logo media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Logo media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Media sosial menjadi hal yang sepertinya tidak terpisahkan dalam kehidupan kita sebagai makhluk sosial. Media sosial mempunyai banyak manfaat meskipun kerap dikatakan menyita banyak waktu belajar.

Jika digunakan dengan baik, media sosial mempunyai beberapa manfaat untuk kita:

BACA JUGA:

Media untuk belajar

Beberapa situs media sosial bisa digunakan untuk belajar Karena di beberapa tempat menyediakan informasi, data, dan materi pembelajaran. Di sisi lain, dari pemilik sosial media juga bisa berbagai informasi kepada pihak lain.

Tempat dokumentasi

Media sosial sering menjadi tempat untuk menyimpan dokumentasi dalam bentuk foto, video, atau tulisan. Dengan mengunggah konten di sosial media, kamu membeikan kesempatan kepada pengguna sosial media lain untuk melihat untuk memberikan tanggapan atas konten yang kamu unggah.

Media marketing

Manfaat media sosial yang lainnya yakni sebagai media marketing. Saat ini kita sering melihat berbagai jenis produk dengan merek yang berbeda-beda melakukan promosi hingga penjualan melalui media sosial. Tidak hanya itu, media sosisal juga bisa menjadi penghubung antara penjual dengan konsumennya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*