Peduli Almamater Tercinta, Ikatan Alumni SMA Tarsisius 1 (IAT-1) Giatkan Program Beasiswa Penuh 3 Tahun

Fidelia Natanael bersama Ketua IAT-1, Brando Tengdom, Kepala SMA Tarsisius 1, Stephanus Subarno, para guru dan orang tua Fidelia Fidelia Natanael bersama Ketua IAT-1, Brando Tengdom, Kepala SMA Tarsisius 1, Stephanus Subarno, para guru dan orang tua Fidelia
Fidelia Natanael bersama Ketua IAT-1, Brando Tengdom, Kepala SMA Tarsisius 1, Stephanus Subarno, para guru dan orang tua Fidelia (KalderaNews/Dok. Tarsisius)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ikatan Alumni SMA Tarsisius 1 (IAT-1) memberikan beasiswa penuh (full) 3 tahun kepada Fidelia Natanael Kurniadi, siswi kelas X SMA Tarsisius 1. Ketua IAT-1, Brando Tengdom dan Kepala SMA Tarsisius 1, Stephanus Subarno, memberikan secara simbolik 1 unit laptop kepada Fidelia sebagai bagian dari cakupan beasiswa yang diterimanya.

Pemberian simbolik ini berlangsung di sela-sela kegiatan pertemuan orang tua murid Kelas X yang bertempat di Hall SMA Tarsisius 1 pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam sambutannya Brando Tengdom menegaskan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan salah satu program kepedulian alumni terhadap almamater tercinta.

“Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kecintaan dan kepedulian kami sebagai alumni untuk almamater SMA Tarsisius 1,” terang alumnus 1993 yang juga dosen Kalbis Institute ini.

BACA JUGA

Kepala SMA Tarsisius 1, Stephanus Subarno, turut merasa bangga atas penerimaan beasiswa oleh Fidelia dan berharap akan menjadi pemicu semangat belajar untuk semua siswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*