Viral! Youtuber Alffy Rev Sukses Bikin Warganet Terpukau atas The Sacred Nusantara

Sharing for Empowerment

Sebagai seorang konten kreator yang multitalenta, Alffy Rev turut menggandeng rekan-rekannya sesama youtuber ternama tanah air, seperti Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Novia Bachmid dan Shanna Shanon.

Menurut Alffy Rev, tujuan dirinya bersama para rekannya membuat karya mengenai Wonderland Indonesia 2: Sacred Nusantara ini yakni sebagai persembahan rasa cintanya pada tanah air, dimana tahun ini Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-77.

Begini penjelasan Alffy Rev pada deskripsi video terbarunya, yang telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali oleh warganet, padahal baru di posting pada 17 Agustus 2022:

“Wonderland Indonesia II – The Sacred Nusantara adalah sebuah mahakarya istimewa yang digagas oleh Alffy Rev bersama Dewatlantis Studios & REV Production. Mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban di dalamnya. Karya ini merupakan persembahan kami sebagai anak bangsa untuk membangkitkn kembali rasa cinta tanah air Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke-77.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*