Inilah 4 Universitas Ternama di Belanda yang Jadi Idaman Awardees IISMA 2022

Awardees Program Indonesian International Student Mobilty Awards (IISMA) ke Radboud University (KalderaNews/Dok. IISMA).
Awardees Program Indonesian International Student Mobilty Awards (IISMA) ke Radboud University (KalderaNews/Dok. IISMA).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 34 mahasiswa bertolak menuju Belanda pada 24 Agustus 2022 lalu untuk mengikuti Program Indonesian International Student Mobilty Awards (IISMA).

Mereka akan belajar selama satu semester di tiga universitas ternama di Belanda: 20 mahasiswa ke Maastricht University, 10 mahasiswa ke University of Twente dan 4 orang mahasiswa ke Radboud University.

Rombongan dilepas secara daring oleh pimpinan dan tim Program IISMA, perwakilan perguruan tinggi asal para mahasiswa, serta para orang tua mahasiswa melalui platform zoom.

BACA JUGA:

Para mahasiswa hadir dari terminal 3 bandara Soekarno Hatta sembari menunggu proses boarding pesawat, sedangkan peserta lainnya hadir dari rumah masing-masing.

Pelepasan ini merupakan yang kedua untuk rombongan mahasiswa IISMA ke Belanda. sebelumnya, telah ada 8 mahasiswa yang berangkat ke Vrije Universiteit Amsterdam sehingga total mahasiswa yang telah diberangkatkan ke Belanda sejumlah 46 mahasiswa.

Pelepasan ini dilakukan sebagai bagian dari seremoni dan pengarahan akhir sebelum mahasiswa penerima program beasiswa IISMA diberangkatkan menuju Maastricht University, University of Twente dan Radboud University.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*