Beasiswa SMP dan SMA dari Fatih Bilingual School Banda Aceh Tutup 7 Januari 2023




Para Siswa MTsN 19 Pondok Labu Jakarta sedang berkumpul di lapangan sekolah guna lakukan trauma healing (KalderaNews/Ist)
Para Siswa MTsN 19 Pondok Labu Jakarta sedang berkumpul di lapangan sekolah guna lakukan trauma healing (KalderaNews/Ist)

BANDA ACEH, KalderaNews.com – Fatih Bilingual School Banda Aceh, SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama) dengan kurikulum Cambridge Assessment International Education kembali menawarkan beasiswa “Beasiswa Padamu Negeri”.

Beasiswa ini khusus diperuntukkan bagi siswa laki-laki kelas 6 SD/MI yang ingin melanjutkan ke jenjang SMP dan siswa kelas 9 SMP/MTs yang akan melanjutkan ke jenjang SMA.

Menariknya, beasiswa ini terbuka untuk semua siswa dari 37 provinsi di Indonesia dan dari berbagai latar belakang tanpa melihat suku, ras dan agama.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup potongan hingga 100 persen untuk biaya pendaftaran, pangkal sekolah, buku dan seragam, pengadaan Ipad, biaya sekolah, biaya pangkal asrama dan biaya asrama.

4 Jalur Beasiswa:

  • Prestasi Akademik: Ditujukan kepada siswa yang memiliki prestasi akademik yang baik di level sekolah maupun kota, provinsi dan nasional.
  • Tahfidz: Ditujukan kepada para siswa penghafal al-Quran
  • Seni: Ditujukan untuk siswa yang memiliki kemampuan dalam bidang seni meliputi seni vokal, musik (mampu memainkan salah satu alat musik dengan baik), dan seni rupa (kriya, desain poster atau lukis)
  • Olahraga: Ditujukan untuk siswa yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga yang dimainkan perorangan, seperti: badminton, renang, pencak silat, golf, ice skating, dan lainnya.

Dengan batas akhir pendaftaran 7 Januari 2023, silakan ulik lebih lanjut di laman resmi fatih.sch.id/beasiswa-padamu-negeri.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*