Mau Kuliah S2 di Finlandia? Ada Finland Scholarship, Pendaftaran Tutup 11 Januari 2023

Beasiswa Finlandia. (Ist.)
Beasiswa Finlandia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu yang memiliki impian kuliah di Finlandia, Tampere University dapat menjadi pilihan, apalagi ada beasiswa S2, Finland Scholarship.

Tampere University merupakan gabungan dua kampus, yaitu University of Tampere dan Tampere University of Technology.

Finland Scholarship menawarkan bantuan kepada siswa internasional dari luar Europe Union (EU) atau European Economic Area (EEA) dalam mendanai pendidikan universitas di Finlandia.

BACA JUGA:

Kamu sudah bisa memulai mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan, sebab pendaftaran beasiswa ini mulai membuka pada 7 Desember 2022 sampai 11 Januari 2023.

Cakupan beasiswa

Beasiswa ini memastikan mahasiswa mendapatkan dukungan untuk menyelesaikan sebagian besar studi, mengembangkan bakat, dan memastikan karier yang sukses setelah lulus.

Finland Scholarship ditujukan bagi mahasiswa berbakat non-EU/EEA yang bertanggung jawab atas biaya kuliah dan mendaftar untuk program master internasional di Tampere University.

Beragam fasilitas pun sudah disediakan, seperti biaya kuliah tahun pertama secara penuh dan tahun kedua akan dilanjutkan dengan Tampere University tuition fee scholarship.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*