Technology for Good Jadi Fokus Business Plan Competition (BPC) Universitas Trisakti

Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Business Plan Competition (BPC) yang diselenggarakan Laboratorium Pengembangan Organisasi dan Bisnis (POBIS) Jurusan Teknik Industri Universitas Trisakti mengusung tema “PIMJ adalah Technology for Good”.

Business Plan Competition (BPC) ini sendiri merupakan rangkaian akhir dari Praktikum Perancangan Industri Manufaktur dan Jasa (PIMJ) yang merupakan bagian dari kegiatan Green Technopreneurship tahun kedua.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu lalu, 10 Desember 2022 bertempat di The Langham, Knightbridge, 5th Floor Jakarta bertujuan menilai dan memberi masukan terkait ide-ide bisnis yang diciptakan oleh ke-16 kelompok atau 79 mahasiswa Jurusan Teknik Industri angkatan 2019 selama mengikuti PIMJ semester ganjil 2022/2023.

BACA JUGA:

Ir. Didien Suhardin, M.Sc, Ph.D selaku koordinator PIMJ dilanjutkan Prof. Dr. Ir. Astri Rinanti, MT selaku Direktur LPPM Universitas Trisakti hadir untuk melihat lebih dekat presentasi ide-ide bisnis kreatif para mahasiswa.

Adapun juri yang terlibat adalah Didi Diarsa (Code Margonda), Wicaksono Surya Hidayat (Code Margonda), Djohar Tjintamani Idris, MSc, MBA (Global Juri Wadhwani Foundation), Budi Santoso Prasetyo (Alumni TI), dan Virginia Suryani Setiadi (Dosen FSRD).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*