Unika Soegijapranata Ubah Logo, Ada Apa Nih dengan Logo Lama dan Spirit Apa yang Mau Dihadirkan?

Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto S.Psi., M.Si saat peresmian logo universitas menjadi Soegijapranata Catholic University (SCU)
Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto S.Psi., M.Si saat peresmian logo universitas menjadi Soegijapranata Catholic University (SCU) (KalderaNews/Dok. SCU)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang resmi mengubah logo universitas menjadi Soegijapranata Catholic University (SCU) pada Kamis, 12 Januari 2023.

Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto S.Psi., M.Si menegaskan sejatinya logo ini merupakan perubahan bukan penggantian. Identitas logo SCU terbaru ini tidak hanya sebagai perubahan simbol belaka, tetapi turut menciptakan perubahan budaya dalam lingkup kerja dan skema pembiayaan perkuliahan.

Ia menambahkan berubah itu bukan ganti. Ia juga menuturkan bahwa ini adalah proses transisi baik dalam pembangunan dan budaya pembelajaran.

BACA JUGA:

“Nilai sukacita inilah yang menjadi dasar budaya organisasi yang akan dituju. Zaman terus berkembang, maka ada sesuatu yang harus diubah,” terang Ferdinandus.

Sukacita yang selalu digaungkan merupakan bagian dari nilai-nilai yang terus dihidupkan untuk menciptakan ruang pendidikan supaya terus bertumbuh dan berkembang.

Nilai ini juga digenggam oleh Soegijapranata Catholic University (SCU) untuk terus berpegang dalam patron Monsinyur Soegijapranata yaitu terkait “Tempora Mutantur, Et Nos Mutamur In Illis” yang berarti waktu berubah dan kita-pun berubah di dalamnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*