Cari Beasiswa Kuliah di AS? Cek Infonya di Pameran EducationUSA, Buka 22, 25, 28 Februari

Calon mahasiswa mencari info tentang kuliah di AS pada sebuah pameran yang diadakan Kedubes AS (Kemenlu AS)
Calon mahasiswa mencari info tentang kuliah di AS pada sebuah pameran yang diadakan Kedubes AS (KalderaNews/Dok. Kemenlu AS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Mungkin ini info yang kamu tunggu-tunggu, Guys. Pameran pendidikan tinggi Amerika Serikat bakal hadir di kota kamu: Surabaya, Jakarta, dan Medan.

Pameran bertajuk EducationUSA ini bakal menampilkan perwakilan dari 12 universitas dan kolese dari AS, serta perwakilan dari sejumlah program beasiswa Indonesia dan AS.

Pameran diawali di Surabaya pada 22 Februari 2023, 25 Februari, di Jakarta, dan di Medan pada 28 Februari. Acara ini merupakan pameran EducationUSA pertama di Sumatra dalam tiga tahun terakhir.

BACA JUGA:

Konsul Jenderal AS di Surabaya Jonathan Alan akan membuka pameran di Surabaya, dan mengundang para pelajar untuk memulai perjalanan mereka untuk belajar di Amerika Serikat.

“Dengan lebih dari 4.000 universitas di Amerika Serikat yang terakreditasi secara nasional maupun regional, orang tua maupun pelajar Indonesia bisa memilih jenis institusi akademik yang tepat untuk mereka,” ujar Konsul Jenderal Alan.

“EducationUSA dapat membantu Anda mencari program berkualitas internasional yang cocok untuk mencapai tujuan karier apa pun.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*