Tanamkan Nilai-nilai Antikorupsi Sejak Dini, Banten Luncurkan Generasi Pelajar Antikorupsi

Focus Group Discussion dan Launching Generasi Pelajar Antikorupsi bertema "Membangun kesadaran dan Partisipasi Pelajar dalam Pencegahan Korupsi di Provinsi Banten" di Aula Lantai 3 Inspektorat Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis pada 2 Maret 2023
Focus Group Discussion dan Launching Generasi Pelajar Antikorupsi bertema "Membangun kesadaran dan Partisipasi Pelajar dalam Pencegahan Korupsi di Provinsi Banten" di Aula Lantai 3 Inspektorat Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis pada 2 Maret 2023 (KalderaNews/Disdik Banten)
Sharing for Empowerment

SERANG, KalderaNews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan nilai-nilai antikorupsi sangat penting untuk dapat ditanamkan dalam diri sejak dini kepada para siswa. Para siswa adalah generasi penerus ke depannya.

Penyataan ini disampaikannya usai membuka Focus Group Discussion dan Launching Generasi Pelajar Antikorupsi yang mengusung tema “Membangun kesadaran dan Partisipasi Pelajar dalam Pencegahan Korupsi di Provinsi Banten” di Aula Lantai 3 Inspektorat Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis pada 2 Maret 2023.

“Ini penting ditanamkan, karena ditangan para siswa inilah kedepan kepemimpinan akan dilanjutkan,” ungkap Al Muktabar.

BACA JUGA:

Ditambahkannya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memperbaiki Indeks Persepsi Korupsi (IPK) di Provinsi Banten dan juga Indonesia.

“Ini satu agenda yang kita ingin terus menguatkan antikorupsi khususnya di Provinsi Banten dan pada umumnya Indonesia. Maka momen pagi hari ini sangat strategis dan penting,” katanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*