Hari Ini Raja Charles III Dinobatkan sebagai Raja Inggris, Ini Biografi Lengkapnya (Bagian 4)

Pangeran Charles
Pangeran Charles (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Hari ini Raja Charles III dinobatkan sebagai Raja Inggris. Berikut ini bagian ke-4 kisah perjalanan hidupnya, yang diterjemahkan dari Belfast Telegraph.

Cinta, Tawa, dan Duka Kehilangan

Jika menyangkut masalah hati, jelas perjalanan cinta sejati Raja Charles III tidak berjalan mulus sampai di kemudian hari. Konon, ada banyak perhatian pada dua wanita yang  dinikahi Raja.

Charles dan Camilla bertemu di pertandingan polo pada tahun 1970 dan mulai berkencan tetapi dia kemudian pergi untuk bertugas di Royal Navy selama beberapa bulan. Saat dia kembali, Camilla sudah bertunangan. Dia menikah dengan Andrew Parker Bowles pada Juli 1973 dan pasangan itu memiliki dua anak, Tom dan Laura. Sang pangeran adalah ayah baptis Tom, karena ia dan Camilla tetap berteman.

Pada tahun 1980, Charles, yang saat itu berusia 31 tahun, mulai berkencan dengan Lady Diana Spencer, yang saat itu berusia 18 tahun. Ayah Lady Di pernah menjadi pengawal George VI dan Elizabeth II. Nenek dari pihak ibunya adalah teman dekat dan dayang Ibu Suri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*