Sudah Dibuka! Inilah Syarat Apply Beasiswa Non Degree YSEALI Professional Fellowship 2023

Kuliah ke Amerika
Negeri Paman Sam, Amerika (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com- Resmi dibuka per tanggal 1 Agustus 2023, inilah syarat apply Beasiswa YSEALI Professional Fellowship 2023.

YSEALI (Young Southeast Asian Leaders Initiative) Professional Fellowship adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Amerika Serikat.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan pemimpin muda di kawasan Asia Tenggara dan memberikan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan, keterampilan, serta membangun jejaring di berbagai bidang keahlian.

BACA JUGA:

YSEALI Professional Fellowship berfokus pada pengembangan profesionalisme, kepemimpinan, dan kewirausahaan di kalangan pemuda Asia Tenggara. Untuk bergabung menjadi bagian dari program ini, pastikan kamu tahu syarat apply Beasiswa YSEALI Professional Fellowship.

Setiap tahunnya, program ini menyediakan kesempatan untuk beberapa orang pemuda berprestasi dari negara-negara ASEAN untuk belajar dan berkolaborasi di berbagai sektor seperti pemerintahan, pendidikan, lingkungan, bisnis, dan lainnya.

Inilah syarat mengajukan beasiswa YSEALI Professional Fellowship.

  • Pelamar harus berusia 25-35 tahun saat mengajukan permohonan.
  • Pelamar harus menjadi warga negara salah satu negara anggota ASEAN (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei, Vietnam, Laos, Myanmar, dan Kamboja).
  • Program ini terbuka untuk berbagai bidang keahlian, termasuk pemerintahan, pendidikan, ekonomi, lingkungan, teknologi informasi, seni dan budaya, dan lainnya. Pastikan untuk memilih program yang sesuai dengan minat dan latar belakangmu.
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki potensi menjadi pemimpin muda yang berpengaruh dan berkomitmen untuk membuat perubahan positif di masyarakat mereka.
  • Calon peserta harus mendapatkan rekomendasi dari atasan, dosen, atau pemimpin komunitas.

Setelah tahu syarat apply Beasiswa YSEALI Professional Fellowship, coba yuk kenali apa saja manfaat join program fellowship ini:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*