4 Lagu TikTok yang Sempat Viral Sehingga Bikin Konten Gampang Masuk FYP

TikTok. (Ist.)
TikTok. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – TikTok telah berhasil menjadi salah satu platform hiburan digital yang paling populer di seluruh dunia. Selain karena konten-kontennya yang unik dan kreatif, banyak lagu TikTok yang menjadi viral dan menjadi daya tarik utama dari aplikasi ini.

Tidak jarang pula lagu-lagu tersebut juga mendapatkan popularitas di platform digital lain, seperti media sosial dan aplikasi musik. Inilah sebabnya mengapa banyak musisi menggunakan TikTok sebagai sarana untuk mempromosikan lagu-lagu mereka.

Bagi para kreator konten, menggunakan lagu TikTok yang sedang viral sebagai latar belakang video bisa menjadi trik untuk meningkatkan jumlah penonton. Hal ini karena kemungkinan besar konten tersebut akan menjangkau banyak orang melalui halaman “For You Page” (FYP).

BACA JUGA:

Buat kamu yang membutuhkan rekomendasi lagu TikTok viral untuk mempercantik konten, berikut beberapa pilihan yang bisa dipilih:

1). “Kill Bill” – SZA

“Lagu “Kill Bill” adalah salah satu lagu yang sangat populer di TikTok. Mungkin saja lagu ini sering muncul di halaman FYP Kawan Puan. Lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bertekad untuk bangkit dan membalas dendam atas segala penderitaan yang pernah dialaminya. Dengan irama yang kuat dan intens, lagu ini mampu menghadirkan suasana emosional bagi pendengarnya. Di TikTok, lagu ini sering digunakan untuk berbagai konten, mulai dari cerita menyedihkan hingga tutorial makeup.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*