UMN Dorong Mahasiswa Baru Unggul dalam Artificial Intelligence

Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Dr. Ninok Leksono menyambut mahasiswa baru UMN 2023 pada Jumat, 25 Agustus 2023
Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Dr. Ninok Leksono menyambut mahasiswa baru UMN 2023 pada Jumat, 25 Agustus 2023 (KalderaNews/Dok. UMN)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat untuk Penerimaan Mahasiswa Baru dan Kuliah Perdana guna menyambut mahasiswa baru UMN 2023 pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Kuliah ini bertujuan mengenalkan mahasiswa baru UMN 2023 dengan dunia Artificial Intelligence (AI), terutama dalam kaitannya dengan masa depan lapangan kerja di era yang dipengaruhi oleh AI.

Kuliah perdana tahun ini mengusung tema “Unggul Bersama Artificial Intelligence (AI).” Kuliah ini mencakup penjelasan tentang AI, perkiraan perkembangan AI selama perjalanan akademis mahasiswa hingga lulus, tantangan yang dihadapi akibat kemajuan AI, peluang-peluang baru yang muncul seiring pertumbuhan AI, dan tip untuk memanfaatkan AI dalam studi mereka.

BACA JUGA:

Sidang senat ini mendorong mahasiswa untuk memahami AI secara lebih mendalam, memungkinkan mereka untuk memahami perkembangan teknologi saat ini dan menjadi akrab dengan domain AI untuk memudahkan pekerjaan di masa depan. Salah satu teknologi yang menjadi fokus dalam revolusi Industri 4.0 saat ini adalah AI, kecerdasan buatan yang menggunakan teknologi ilmu komputer.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*