Beasiswa D4 dan S1 Buat Siswa SMA/SMK Sederajat Kelas 12, Lulusan 2022 dan 2023, Beasiswa Mahaghora Tutup 1 November 2023

Beasiswa D4 dan S1 Mahaghora
Ilustrasi Beasiswa
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Mahaghora merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) PT. Mahaghora yang memberikan kesempatan kepada warga Indonesia untuk melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat universitas.

Program beasiswa ini ditujukan untuk pelajar yang saat ini berada di kelas 12 (akan lulus pada tahun 2024) dan lulusan SMA/SMK atau sejenisnya tahun 2022 dan 2023 yang ingin melanjutkan studi tingkat D4 atau S1.

Manfaat dari Beasiswa Mahaghora meliputi biaya pendaftaran universitas, biaya kuliah hingga 8 semester, program pengembangan diri yang mencakup berorganisasi di bawah Beasiswa Mahaghora, entrepreneurship, pengembangan diri, serta sesi berbagi dan pelatihan.

BACA JUGA:

Para penerima beasiswa juga memiliki peluang untuk berkarir di PT Mahaghora jika sesuai dengan profil dan kompetensinya, meskipun tidak ada ikatan kontraktual setelah lulus.

Syarat-syarat untuk mendapatkan Beasiswa Mahaghora adalah menjadi warga Indonesia dengan keterbatasan finansial yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di tingkat D4 atau S1.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*