Menpora dan Ketum PB Percasi Akan Buka Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional BPK Penabur 2023

Keseruan Festival "Chess In School" BPK PENABUR Jakarta 2019
Peserta turnamen di Festival “Chess in School” 2019 yang diselenggarakan oleh BPK PENABUR Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) di Aula SMAK 1 PENABUR, Jl. Tanjung Duren Raya No.4, Jakarta Barat, Sabtu, 12 Januari 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR, sebagai salah satu institusi pendidikan ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional 2023.

Acara yang menggabungkan bakat dan kemampuan strategi pelajar dari seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga pikiran dan menggali potensi terbaik pelajar dalam bidang catur.

Opening ceremony Festival ini akan dibuka pada 2 September 2023, di SPK BPK PENABUR, Kelapa Gading Pukul 10.00 – 12.00 Wib.

BACA JUGA:

Rencananya Festival Catur ini akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo dan Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto.

Acara dimeriahkan oleh siswa/i BPK PENABUR dari beberapa sekolah BPK PENABUR yaitu dari Kota Bandung, Jakarta dan Serang dengan mementaskan sendratari, modern dance, penyanyi solo, Choir, dan pantomim tentang catur.

Gebyar catur nasional ini menjadi demikian semarak dengan kehadiran motivator kondang Ms. Merry Riana yang akan membakar semangat para pelajar kaum generasi muda, demikian juga para orang tua agar semakin bergairah dan antusias memeriahkan festival catur ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*