Belajar Menjadi Pengusaha Sejak Dini Lewat PENABUR Apprentice 2021

penabur apprentice
Ketua BPK Penabur Jakarta, Ir. Anton Yuwono dalam closing ceremomy Penabur Apprentice, Senin, 25 Oktober 2021. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wirausaha merupakan istilah yang telah lekat dengan generasi Z. Generasi Z pada umumnya sudah memiliki kemampuan dan pemahaman mengenai wirausaha. Namun, mereka perlu dibekali dari pengetahuan maupun praktis sehingga bisa lebih siap dalam menjalankan bisnis nantinya. BPK PENABUR Jakarta melalui PENABUR Apprentice memberikan wadah kepada peserta didik jenjang SLTA untuk mengembangkan kemampuan wirausaha mereka. 

Melalui PENABUR Apprentice, peserta didik mengenal dan mempelajari dunia wirausaha secara langsung dari pebisnis profesional yang tergabung dalam Sales Director Indonesia (SDI). Para mentor praktisi ini membekali peserta PENABUR Apprentice mengenai berbagai aspek wirausaha seperti business planning, riset data, marketing, komunikasi, dan lain-lainnya. 

BACA JUGA:

“Seringkali hal ini baru didapatkan saat anak-anak menjadi mahasiswa, dan ketika masuk dunia kerja sudah terlambat. Dengan mengikuti PENABUR Apprentice yang diadakan saat sekolah, wawasan anak-anak dapat dibukakan. Sehingga saat masuk kuliah, mereka sudah siap dan lebih matang. Saat lulus kuliah, mereka sudah sangat kompeten untuk bekerja maupun bewirausaha,” jelas Dedy Budiman, founder SDI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*