Unik dan Patut Dicontoh, SDK 11 PENABUR Jakarta Dampingi Orangtua Murid Lewat Seminar Parenting Online

Seminar Parenting Online Webiner SDK 11 PENABUR Jakarta bertajuk Aktivitas Kreatif & Berkualitas Bersama Anak Saat #Dirumahaja, Jum'at, 17 April 2020
Seminar Parenting Online Webiner SDK 11 PENABUR Jakarta bertajuk Aktivitas Kreatif & Berkualitas Bersama Anak Saat #Dirumahaja, Jum'at, 17 April 2020 (KalderaNewsYouTube BPK PENABUR JakartaJS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada seminar unik yang dilakukan SDK 11 PENABUR Jakarta guna memaksimalkan pendampingi peserta didiknya saat menjalani home learning karena Covid-19. Pihak sekolah menyadari bahwa peran orangtua saat home learning anak sangat besar dan penting untuk kualitas anak.

Namun tak dapat dipungkiri, banyak orangtua yang lantas menjadi jenuh, bingung dan bosen saat mendampingi anak-anaknya yang sedang home learning. Nah, guna menumbuhkan dan memberi inspirasi pada para orang tua dalam mendampingi putra-putrinya, pihak sekolah berinisiatif menghelat Seminar Parenting Online Webiner bertajuk “Aktivitas Kreatif & Berkualitas Bersama Anak Saat #Dirumahaja” melalui live streaming di YouTube Channel BPK PENABUR Jakarta, Jum’at, 17 April 2020.

Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Dedy Budiman menegaskan PENABUR sebagai institusi mengalami dampak pandemi Covid-19, dimana kegiatan belajar mengajar mau tidak mau dilakukan dengan home learning.

BACA JUGA:

“PENABUR menyadari, sebagai orangtua tentu bingung. Saya sendiri punya anak 6 SD yang akan jadi generasi pertama lulus tanpa Ujian Negara dan anak yang masih SMA. Kebingunggan ini dialami banyak orang. Ini (Seminar Parenting Online Webiner) adalah acara yang pertama. PENABUR ingin memberikan yang terbaik bagi orangtua murid,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*