Unik dan Patut Dicontoh, SDK 11 PENABUR Jakarta Dampingi Orangtua Murid Lewat Seminar Parenting Online

Sharing for Empowerment

Apa mau dikata, masa pandemi Covid-19 membuat orangtua menghabiskan waktu bersama anak di rumah. Namun, tentunya, #dirumahaja menjadi kesempatan baik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak.

Karena itu, orangtua memang dituntut untuk selalu berpikir kreatif agar anak tidak merasa jenuh selama masa Home Learning berlangsung.

Seminar Parenting Online Webiner ini menjadi cara paling inspiratif untuk mendampingi para orangtua murid yang bisa jadi sedang jenuh. Apalagi, seminar yang dihelat seperti seminar pada umumnya hanya kali ini dilakukan secara daring (dalam jaringan), yakni menghadirkan pakar parenting yang tak asing lagi, yakni Advisor Ciputra Pendidikan, Dr. Ir Antonius Tanan MBA, MSc, MA dan Design Thinking Trainer, Dra. Jeni Putri Tanan MPS yang memberikan tips kreatif dan inovatif yang konkret untuk orangtua saat mendampingi home learning anak.

Dr. Ir Antonius Tanan MBA, MSc, MA mengudar panjang lebar kalau orangtua adalah guru pertama, guru utama dan guru paling lama dan sekarang ini sebagai orangtua berperan makin besar, khususnya karena Covid-19, karena ketemu dengan muridnya lebih lama. Sementara itu, Dra. Jeni Putri Tanan MPS mengudar secara konkret yang disebutkan dengan 5 Family Bonding Moment (FBM) Saat Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*