Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah dan Perayaan Online HUT 7 Dasawarsa BPK PENABUR

Pendeta Jotje Hanri Karuh di ibadah dan perayaan online HUT 7 Dasawarsa BPK PENABUR, Minggu, 19 Juli 2020
Pendeta Jotje Hanri Karuh di ibadah dan perayaan online HUT 7 Dasawarsa BPK PENABUR, Minggu, 19 Juli 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ribuan jemaat yang terdiri atas peserta didik, orang tua, alumni dan keluarga besar BPK PENABUR menghadiri perayaan online HUT 7 Dasawarsa BPK PENABUR di channel Youtube BPK PENABUR OFFICIAl, Radio RPK FM 96.30, YouTube RPK FM, dan Youtube YKB, Minggu, 19 Juli 2020.

Genap berusia 70 tahun tepat pada 19 Juli 2020, Badan Pendidikan Kristen (BPK) PENABUR mengawali perayaan HUT ke-70 dengan ibadah online yang dipimpin oleh Pendeta Jotje Hanri Karuh dari GKI Kebonjati. Ibadah dilayani oleh GKI Samanhudi, GKI Gunung Sahari, GKI Gading Serpong, GKI Perniagaan, GKI, Kebon Jati, GKI Villa Melati Mas, GKI Kedoya, GKI Kepa Duri, GKI Kanaan

Pendeta Jotje Hanri Karuh dari GKI Keboj Jati mengawali khotbahnya dengan mengutip pernyataan Kaisar Jepang Hirohito dan Nelson Mandela yang menyadari pentingnya pendidikan untuk kemajuan dunia.

BACA JUGA:

“Berapa jumlah guru yang masih hidup? Ini pertanyaan Kaisar Jepang Hirohito (1945), setelah Jepang dibom atom oleh Amerika dan kalah dalam Perang Dunia II. Hirohito menyadari bahwa pendidikan adalah hal yang paling mendasar bagi jepang untuk bangkit dari kekalahan untuk menjadi negara yang kuat. Nelson Mandela juga mengatakan bahwa pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat digunakan untuk mengubah dunia,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*