Agatha Chelsea, Claudia Emmanuela Santoso dan Glory Satya Meriahkan HUT Ke-70 BPK PENABUR

Glory Satya, Agatha Chelsea dan Claudia Emmanuela Santoso di Perayaan Online HUT Ke-70 BPK PENABUR, Minggu, 19 Juli 2020
Glory Satya, Agatha Chelsea dan Claudia Emmanuela Santoso di Perayaan Online HUT Ke-70 BPK PENABUR, Minggu, 19 Juli 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perayaan 7 Dasawarsa (70 Tahun) BPK PENABUR berkarya di dunia pendidikan Indonesia digelar secara online di tengan pandemi Covid-19. Kendati dirayakan secara sederhana, ibadah dan perayaan ini tetap semarak dengan kehadiran artis remaja Indonesia dengan suara emasnya.

Tampil di acara perayaan online HUT 7 Dasawarsa BPK PENABUR yang tersiar di channel Youtube BPK PENABUR OFFICIAl, Radio RPK FM 96.30, YouTube RPK FM, dan Youtube YKB, Minggu, 19 Juli 2020, yakni Agatha Chelsea, Claudia Emmanuela Santoso dan Glory Satya.

Agatha Chelsea, alumnus SMPK 1 BPK Penabur Bandung dan SMAK 1 BPK Penabur Bandung adalah salah satu dari finalis ajang pencarian penyanyi anak Idola Cilik Musim Keempat. Remaja kelahiran Bandung, 18 Desember 2001 dan kuliah di The University of Melbourne tampil dengan suara emasnya membawa lagu berjudul “Tuhan Pasti Sanggup” karya Albert Tanoni.

BACA JUGA:

Ada pula Claudia Emmanuela Santoso yang membawakan lagu “Run” karya Leona Lewis. Alumnus SMA Kristen BPK Penabur Cirebon kelahiran Cirebon, 27 Oktober 2000 itu adalah juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice of Germany musim kesembilan. Sebelumnya, ia juga mengikuti Akademi Fantasi Indosiar Junior tahun 2008, Idola Cilik tahun 2011 dan Mamamia tahun 2014.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*