Kuy, Kontes Video TikTok TK-SD-SMP PENABUR Berhadiah Jutaan Terbuka untuk Umum Sampai 1 Mei 2020

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Demi memutus rantai penyebaran COVID-19, pemerintah menganjurkan semua orang untuk melakukan physical distancing dan tidak keluar rumah kecuali mendesak. Anjuran ini harus ditaati meskipun dapat menimbulkan rasa bosan karena tidak bisa melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini juga membuat situasi di rumah berbeda dari biasanya. Namun kondisi ini menjadi kesempatan baik untuk memiliki waktu bersama-sama dengan keluarga.

Menanggapi keadaan yang seperti itu, mungkin banyak yang masih bingung kegiatan apa yang bisa dilakukan supaya anggota keluarga, terutama anak-anak, bisa terus produktif, tidak ketinggalan pelajaran, dan juga menjadi lebih sehat.

BACA JUGA:

Beberapa kegiatan berikut ini bisa menjadi pilihan agar di rumah bisa tetap produktif dan badan juga sehat.

1. Menonton Film Keluarga
Terkadang menonton film sendirian akan terasa membosankan. Dengan momen #dirumahaja orang tua dapat mengajak anak-anaknya menonton film bergenre keluarga. Dengan menonton bersama seperti itu, orang tua dapat mengedukasi anak-anak untuk memahami pesan moral suatu film, yang nantinya bisa dijadikan inspirasi bagi anak di kehidupannya sehari-hari.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*