Jalur PMDK-1 Dibuka, Yuk Amankan Kursi Kuliahmu Sekarang Juga

Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto
Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (KalderaNews/Dok. ITTP)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 di beberapa universitas swasta favorit telah dibuka. Siswa yang ingin melanjutkan perjuangan menggapai cita-cita dan impiannya melalui pendidikan bisa segera mendaftar ke salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Salah satu perguruan tinggi yang telah membuka pendaftaran lebih awal adalah kampus Telkom Purwokerto.

Kampus Telkom yang berada di Kota Purwokerto ini bernama Institut Teknologi Telkom Purwokerto. ITTP merupakan institut swasta terbaik di Indonesia tahun 2021 versi Webmetric. Bersumber dari sosial media instagram Join ITTP, ITTP kini sedang membuka Jalur PMDK-1 yang dimulai dari 18 Oktober-8 Desember 2021.

Jalur PMDK sendiri adalah jalur yang dibuka paling awal oleh ITTP di tahun akademik 2022/2023 yang tolak ukurnya pada penelurusan minat dan kemampuan. Kabar baiknya untuk seleksi pendaftarannya menggunakan nilai raport, tanpa menggunakan seleksi berbasis ujian.

BACA JUGA:

Jalur PMDK-1  termasuk jalur favorit yang jadi serbuan calon mahasiswa baru karena biaya masuknya palingan ringan dibandingkan dengan jalur pendaftaran berikutnya. Dengan demikian, kamu bisa diuntungkan dengan calon pendaftar di jalur berikutnya. Jalur PMDK-1 ini terbuka pendaftarannya bagi lulusan SMA/MA/SMK tahun 2019, 2020, 2021, dan 2022 dari semua jurusan : IPA/IPS/Bahasa/Agama/Teknik/Non Teknik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*