9 Cara Cepat Selesaikan Skripsi, Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Tahu

Ilustrasi: Cara cepat selesaikan skripsi. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Ilustrasi: Cara cepat selesaikan skripsi. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Skripsi kerap menjadi hal yang dianggap menakutkan oleh para mahasiswa, terutama Mahasiswa tingkat akhir. Begini cara cepat selesaikan skripsi.

Skripsi juga sering disebut sebagai penghambat cepat lulus. Hal ini tentu saja berlaku bagi mereka yang tidak tahu cara cepat selesaikan skripsi.

nyelesaikan skripsi tepat waktu. Selain yang mudah, pastikan kamu memilih tema yang kamu sukai.

BACA JUGA:

Bila kamu mahasiswa tingkat akhir yang dikejar yudisium, 9 cara cepat selesaikan skripsi ini harus kamu pahami. Apa saja itu?

Tema yang tepat

Bingung memilih tema yang tepat untuk skripsi adalah hal yang sering dihadapi mahasiswa. Padahal memilih tepa skripsi yang tepat bisa membuat kita semangat dan antusias me

Buat Deadline dan Timeline

Setelah menentuan tema, pastikan kamu mempunyai target lulus. Dengan membuat target lulus ini kamu bisa menghitung mundur waktu penyelesaian skripsinya.

Selain membuat target kamu juga harus membuat linimasa penyusunan skripsi ini dan tepati jadwal yang telah kamu buat sendiri itu.

Faktor pembimbing

Pembimbing juga merupakan faktor yang membuat skripsi cepat selesai. Bila kesulitan menemukan tema yang kamu sukai, kamu bisa mulai memilihnya dari mencari pembimbing yang enak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*