Jurusan Kuliah Paling Diminati di Tahun 2023, Mau Coba?

Ilustrasi: Inilah 10 jurusan kuliah yang paling favorit bagi pelajar SMA. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Inilah 10 jurusan kuliah yang paling favorit bagi pelajar SMA. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Berikut daftar jurusan kuliah yang paling diminati tahun 2023. Bisa jadi, beberapa di antaranya adalah impian para calon mahasiswa.

Memilih jurusan saat masuk kuliah sangat penting. Salah satu tujuannya adalah sebagai media untuk meniti karir di masa depan.

Namun, sebagian mahasiswa justru mengaku salah mengambil jurusan. Untuk itu, para calon mahasiswa perlu mengetahui potensi dan minat sebelum mengambil keputusan.

BACA JUGA:

Daftar jurusan paling diminati

Sebagai pilihan, calon mahasiswa bisa memilih jurusan yang paling banyak diminati. Nah, berikut adalah jurusan kuliah yang banyak diincar:

Ilmu Komunikasi

Seiring perkembangan zaman, jurusan ilmu komunikasi semakin banyak diminati. Salah satu sebabnya adalah karena jurusan ini cukup banyak dibutuhkan di dunia kerja masa kini.

Ilmu komunikasi meliputi jurnalistik, hubungan masyarakat, manajemen komunikasi, penyiaran, media komunikasi, periklanan, hingga produksi televisi dan film.

Desain Komunikasi Visual

Selain komunikasi, jurusan desain komunikasi visual juga memiliki peluang karir yang baik. Tidak heran jurusan ini banyak diminati calon mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*