Muhammad Salman Farisyi, Seniman Muda Ulung di Kancah Dunia

Muhammad Salman Farisyi, seniman muda dan pelajar kelas 9 di SMP Cikal Lebak Bulus
Muhammad Salman Farisyi, seniman muda dan pelajar kelas 9 di SMP Cikal Lebak Bulus (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Muhammad Salman Farisyi, seniman muda dan pelajar kelas 9 di SMP Cikal Lebak Bulus sukses menggelar dua pameran internasional di Jepang pada Oktober dan Desember 2023 lalu.

Salman, yang telah melahirkan lebih dari 100 karya lukisan bertema bunga Sakura dengan tagline “Sakura For All”, memperoleh pengakuan internasional dengan menjadi salah satu pelukis Indonesia yang menampilkan karyanya dalam acara ArtKYOTO di Jepang, memperingati hubungan bilateral Indonesia-Jepang.

Selain itu, Salman juga mendapatkan undangan khusus untuk menampilkan karyanya di Osaka Kansai Internasional Art Festival pada bulan Desember 2023.

BACA JUGA:

Penerimaan yang sangat positif dari penikmat seni internasional terus mengalir selama mereka menyaksikan dan menikmati karya bunga sakura yang dipresentasikan oleh Salman.

Salman yang telah melakukan pameran tunggal pada 2022 silam semakin memperkuat identitasnya sebagai seorang seniman muda. Pada tahun 2023 lalu ia melangkah lebih jauh dengan menghadiri dua pameran internasional di Jepang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*