4 Dokumen Penting yang Harus Disiapkan untuk Daftar UTBK SNBT, Cek di Sini!

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)
Illustrasi: Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Cek di sini, 4 dokumen penting yang harus disiapkan untuk mendaftar UTBK SNBT. Jangan sampai kamu melewatkan dokumen apa saja yang harus diunggah.

Pendaftaran UTBK SNBT 2024 telah resmi dibuka pada tanggal 21 Maret 2024 secara daring melalui portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

SNBT, singkatan dari Seleksi Nasional Berbasis Tes, merupakan pintu gerbang bagi calon mahasiswa yang bercita-cita masuk ke kampus negeri.

BACA JUGA:

Termasuk PTN Akademik, PTN Vokasi, hingga Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), mulai jenjang diploma hingga sarjana.

Namun, sebelum melangkah lebih jauh dalam proses pendaftaran, pastikan kamu telah menyelesaikan tahap registrasi akun siswa yang telah dibuka sejak 8 Januari hingga 15 Februari 2024.

Untuk memastikan kesempatan panitia SNPMB 2024 memberikan waktu pendaftaran UTBK-SNBT mulai tanggal 21 Maret hingga batas akhir pada 5 April 2024.

Bagi yang telah memiliki akun SNPMB, kamu dapat langsung mendaftar UTBK SNBT 2024 melalui portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*