Mau Kuliah ke Irlandia? Ada Ratusan Beasiswa Tersedia

Sharing for Empowerment

KUPANG, KalderaNews.com – Wakil Dubes Kedutaan Irlandia untuk Indonesia. Ms. Carol Staunton di Pameran Pendidikan Internasional yang dilaksanakan oleh Undana baru-baru ini mengajak anak-anak Kupang dan NTT pada umumnya untuk  sekolah di Irlandia.

Ia menyampaikan kalau mereka ingin sekolah di luar negeri, khususnya di Irlandia, ada banyak beasiswa yang bisa dicapai. Di Irlandia, ada dua bahasa yaitu bahasa Irlandia dan bahasa Inggris. Oleh sebab itu, alangkah baiknya bagi mereka yang tertarik kuliah di Irlandia mulai belajar bahasa Inggris dengan serius.

“Bahasa Inggris harus belajar. Dan belajar Bahasa Inggris supaya tidak kesulitan. Kalau mau belajar bahasa Irlandia disana bisa belajar,” tegas Carol.

Ia menyebutkan di Irlandia sendiri ada 30 kampus dan Universitas Trinity College Dublin termasuk univerisitas tertua di Irlandia.

Ada ratusan beasiswa yang tersedia untuk siswa internasional dari berbagai sumber seperti pemerintah Irlandia, lembaga pendidikan tinggi Irlandia dan organisasi lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*