Baum Dinnerware dan Wal Mart di Amerika Kepincut Produk Indonesia

Sharing for Empowerment
Pavilium Indonesia di International Home + Housewares 2018 (IHHS 2018) yang berlangsung pada tanggal 10-13 Maret 2018 di Mc Cormick Place, Chicago, Amerika Serikat (KalderaNews/KBRI Chicago)

CHICAGO, KalderaNews.com – Selama 4 hari pameran International Home + Housewares 2018 (IHHS 2018) yang berlangsung pada 10-13 Maret 2018 di Mc Cormick Place, Chicago, Amerika Serikat, paviliun Indonesia mendapatkan respon yang sangat positif dan dikunjungi lebih dari 150 potential buyer yang hadir dari berbagai perusahaan, tidak hanya dari Amerika Serikat, tetapi juga dari berbagai negara, antara lain Jepang, Meksiko, RRT, Brazil, Argentina, Haiti dan lainnya.

Beberapa di antara potential buyer adalah perusahaan besar dan ternama antara lain: Wal Mart, Baum Dinnerware, Picnic, Libbey Glassware, Otak Home Products dan lainnya.

BACA JUGA:
Mulai Sapu Hingga Kain Pel Indonesia Tembus Pasar Amerika Serikat

Beberapa buyer bahkan langsung sudah menjadwalkan untuk melakukan factory visit ke Indonesia dan terdapat 1 buyer yaitu Baum Dinnerware yang sudah mengkonfirmasi untuk mengunjungi Pabrik CV. Procyro Adikarya pada 5 April 2018 mendatang ke Sragen, Jawa Tengah untuk melihat langsung proses produksi rotan sintetis serta melakukan penandatanganan kontrak pembelian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*