Dara Ayu Pembawa Baki Bendera Merah-Putih Ingin Jadi Pilot di TNI AU

Salma El Mutafaqqiha
Pembawa Baki Bendera Merah-Putih, Salma El Mutafaqqiha (Foto: Liputan6)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu anggota Paskibraka yang ditunjuk dan dipercaya membawa Baki Bendera Merah-Putih ini bernama Salma El Mutafaqqiha atau lengkapnya Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi dari SMA Pradita Dirgantara di Boyolali, Jawa Tengah. Usai menjalankan tugas mulianya pada Upacara Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019 terlihat terharu.

Raut mukanya terlihat senang bercampur haru. Ia terlihat bahagia sekaligus bangga. Apa mau dikata, dara ayu kelahiran Malang, 16 Desember 2002 ini memang tidak pernah menyangka akan ditunjuk sebagai pembawa Baki Bendera Merah-Putih. Ia mengaku merasa senang dan bangga usai dipercaya oleh pelatih dan pembinanya.

“Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT telah diberikan kelancaran kepada kita semua Paskibraka. Saya tidak pernah menyangka akan ditunjuk menjadi pembawa baki. Terima kasih kepada orang tua, guru, pelatih, pembina Paskibraka, PPI Boyolali, PPI Jawa Tengah yang sudah mendukung,” katanya usai melaksanakan tugas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*