Catat, Pengumuman Seleksi Beasiswa OSC Medcom Diumumkan Hari Ini




Ilustrasi: Penerimaan Beasiswa OSC Medcom tahun 2018. (Dok. OSC Medcom)
Ilustrasi: Penerimaan Beasiswa OSC Medcom tahun 2018. (Dok. OSC Medcom)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sore ini, Rabu, 13 November 2019, mulai pukul 15:00 WIB, hasil seleksi tahap pertama (tes online) Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 akan diumumkan. Bagi kamu yang sedang menanti hasilnya, bisa langsung cek di sini.

“Hari ini kami akan umumkan peserta lolos online test,” ujar Head Project Officer Program OSC Medcom.id, Findo Gading.

BACA JUGA:

Bagi peserta yang lolos online test, akan menjalani seleksi di tahap kedua, yaitu seleksi berkas. Peserta akan diminta mengirimkan data diri ke email universitas yang telah disiapkan. “Di tahap pertama ini, ada 150 peserta yang lolos per kampus,” ujar Findo.

Sementara, pengumuman hasil seleksi berkas akan disampaikan pada Kamis, 12 Desember 2019. Setelah itu, peserta yang lolos akan mengikuti offline test pada Kamis, 19 Desember 2019. “Offline Test akan digelar di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur,” ungkap Findo. Nah, bagi yang sudah lolos seleksi offline test, akan diundang pada acara awarding pada 19 Desember 2019 pukul 18.30 WIB.

Sekitar 55 ribu peserta Beasiswa OSC Medcom.id berkompetisi di seleksi online test tahap pertama. Jumlah peserta ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu 54 ribu peserta. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*