PKN STAN Tidak Buka Pendaftaran, Tahun 2020 Ini Bukan yang Pertama Kali

Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)
Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kicauan akun resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) di @kempanrb terkait pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2020 benar-benar membuat milenial patah hati, melo dan ambyar, pasalnya salah satu poinnya menyebutkan kalau PKN STAN tidak membuka pendaftaran pada 2020 ini. Alhasil, PKN STAN pun trending topic di jagat Twitter pada Kamis ini.

Disebutkan Kementerian Keuangan yang mengelola PKN STAN berdasarkan Surat Nomer: S-75.1/MK.1/2020 tanggal 23 Maret 2020, Pada tahun 2020 memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran.

KalderaNews pun menelusuri update terkini portal resmi PKN STAN, yang terupdate pada 30 April 2020 tertulis Informasi Penting SPMB PKN STAN 2020 yang berisi imbauan terkait SPMB PKN STAN 2020 berikut ini, “Bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait pelaksanaan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN Tahun 2020, silakan menunggu pengumuman resmi dari KemenPAN-RB, atau pantau terus website dan media sosial resmi PKN STAN, BPPK dan Kementerian Keuangan.”




1 Comment

  1. Harus bijak.dong jgn cuma.bisa.melarang penerimaan mahasiswa STAN berikan solusi misalnya di.seleksi dengan melakukan pembatasan nilai rapor matematikan minimal nilai 90 pasti.peserta.tidak akan banyak yg daftar…moga bisa jadi solusi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*