22 Oktober Hari Santri Nasional, Berikut 15 Inspirasi Ucapan Hari Santri

Dua logo Hari Santri Nasional 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Dua logo Hari Santri Nasional 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Santri Nasional akan diperingati 22 Oktober nanti. Di hari itu, kamu bisa berkirim ucapan selamat Hari Santri 2020. Nah, kamu bisa menggunakan ucapan Selamat Hari Santri Nasional untuk saling menyapa dan memberi apresiasi melalui beragam platform media sosial.

Awal Oktober lalu, Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi merilis peringatan Hari Santri 2020. Hari Santri yang akan diperingati 22 Oktober 2020 mengangkat tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

BACA JUGA:

So, bagi kamu yang sedang mencari ide ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2020, berikut 15 inspirasi yang bisa kamu gunakan:

  1. Selamat Hari Santri Nasional 2020. Tumbuhkan rasa patriotisme, cinta Tanah Air, dan rela berkorban untuk bangsa dan negara.
  2. Santri Indonesia untuk perdamaian dunia. Santri sehat, Indonesia kuat!
  3. Selamat Hari Santri Nasional. Jadilah insan qurani yang juga teladan bagi negeri. Bersama santri, damailah negeri.
  4. Selamat Hari Santri. Jadikan ini sebagai momentum bagi kita bersama untuk meneladani perjuangan para ulama dan santri. Bersama kita tumbuhkan semangat perjuangan membangun bangsa dan negara Indonesia, menjaga dan memperkuat NKRI.
  5. Hari Santri adalah momentum memperingati perjuangan santri melawan penjajah. Cinta Tanah Air sebagian dari iman.
  6. Hari Santri itu dirayakan untuk tujuan memastikan bahwa jutaan santri tangguh dengan segala keterbatasan sarana, bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara.
  7. Semoga terurai segala ikatan, diberi jalan keluar dari segala kesusahan, dan segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Bersama seluruh santri, para kiai dan ulama, juga segenap umat, kita berikhtiar melajukan bahtera bangsa menuju Indonesia maju.
  8. Jadikan pesantren lading menyemai semangat baru bagi santri dan penghasil kader terbaik bangsa. Selamt Hari Santri 2020!
  9. Tetap jaga kesehatan di pesantren. Santri hebat, kuat, dan sehat untuk Indonesia maju! Selamat hari Santri!
  10. Santri untuk Indonesia yang sehat dan kuat! Selamat Hari Santri Nasional 2020!
  11. Selamat Hari Santri. Semoga terus menjelma pribadi-pribadi yang menjadi matahari umat.
  12. Bersama Santri, Indonesia Mandiri, Bersama Santri Damailah Negeri. Selamat Hari Santri!
  13. Indonesia negeriku. Engkau panji martabatku. Siapa datang mengancammu, kan binasa di bawah dulimu. Selamat Hari Santri!
  14. Ulama dan Santri, berjasa besar dalam perjuangan merebut kemerdekaan RI, elemen penting pembangunan bangsa dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan. Selamat Hari Santri Nasional 2020.
  15. Peran santri dalam ikut mempertahankan kemerdekaan Indonesia sudah jelas. Santri saat ini sebagai duta bangsa, harus punya banyak ilmu dan pengetahuan tentang Indonesia. Selamat Hari Santri Nasional 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*