Beasiswa S2 dan S3 ke Harbin Institute of Technology di China Tutup 25 Desember 2020

Harbin Institute of Technology
Harbin Institute of Technology

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang berkeinginan lanjut kuliah S2 dan S3 ke Negeri Tirai Bambu, tak ada salahnya memanfaatkan tawaran beasiswa dari pemerintah China ini bagi yang ingin kuliah di Harbin Institute of Technology.

Beasiswa untuk pelajar internasional ini mencakup biaya akomodasi, tunjangan dan biaya asuransi. Selain itu, kandidat beasiswa yang lolos tentu akan mendapatkan beasiswa biaya kuliah di Harbin Institute of Technology.

Secara lebuh rinci, beasiswa ini mencakup gratis biaya pendaftaran, uang kuliah, biaya akomodasi, dana 800 RMB pertahun untuk Asuransi Kesehatan, tunjangan bulanan untuk gelar master 3000 RMB/bulan hingga tunjangan bulanan untuk gelar doktoral 3500 RMB/bulan.

BACA JUGA:

Seperti apa persyaratan lengkapnya? Berikut ini syarat lengkapnya:

  • Warga negara luar China
  • Pelajar internasional dari luar China atau alumni universitas China
  • Untuk gelar master harus memiliki gelar sarjana dan berusia di bawah 35 tahun
  • Gelar doktor harus memiliki gelar master dan berusia di bawah 40 tahun
  • Memiliki kinerja yang sangat baik dalam studi
  • Pendaftar harus memiliki kemampuan yang baik dalam penelitian ilmiah
  • Lantas apa saja syarat dokumen yang perlu disiapkan: formulir pendaftaran, ijazah terakhir, transkrip akademik, study plan atau research plan (essai), dua surat rekomendasi, fotocopy paspor, surat kesehatan, resi Bank atas biaya Material Assessment: 60 USD atau 400 RMB, sertifikat kemampuan bahasa Inggris atau Cina, SKCK dan LoA (jika ada)

Nah, berhubung pendaftaran beasiswa ini ditutup pada 25 Desember 2020, ada baiknya segera menyimak lebih lengkap Beasiswa S2 dan S3 ke Harbin Institute of Technology .

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*