Review: Asus Zenfone 3 Z520KL Lahirkan Fotografer Handal

Sharing for Empowerment

Ketika diuji di Bali di acara Incredible Race, penulis membuktikan hasil yang sebagus obyek aslinya hingga detail-detailnya. Foto bunga pada artikel ini menjadi bukti ketajaman, kejernihan dan kesempurnaan yang sesuai bunga aslinya. Bahkan, detail embun paginya pun terlihat jernih.

Tak hanya itu saja, sensor pengoreksi warnanya mampu mendeteksi obyek yang terlalu terang dan membuatnya terlihat natural pada hasilnya. Bunga yang diambil pada posisi close-up di artikel ini dengan cepat ditangkap oleh auto-focusnya yang super cepat. Kecepatan ini berbanding berbalik dengan pengalaman menggunakan kamera DSLR yang disetting auto akan susah menangkap obyek pada jarak yang sama. Tak hanya itu saja, ketajaman obyeknya benar-benar real-time dengan teknologi real-time HDR.

Kecepatan auto-focus menangkap obyek, koreksi warna dan real-time HDR akan memicu kelahiran fotografer-fotografer handal. Dalam keadaan goyah pun, teknologi yang disematkan akan mampu menghasilkan foto yang tidak blur. Teknologi 4 Axis Optical Image Stabilizer (OIS) pun saya uji saat mengambil obyek sambil meniti di atas sebatang bambu. Alhasil, meski ada goyangan saat membidik obyek, foto yang dihasilkan tetap fokus dan jernih. Kecepatan menangkap obyek pun teruji saat smartphone ini mampu menangkap debur ombak yang membumbung tinggi begitu membentur baru karang di sekitar Water Blow, Nusa Dua, Bali.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*