Review: Asus Zenfone 3 Z520KL Lahirkan Fotografer Handal

Asus Zenfone 3 Z520KL
Hasil elaborasi kualitas kamera Asus Zenfone 3 Z520KL. Foto bunga ini penulis ambil saat berada di Nusa Dua, Bali dengan menggunakan smartphone yang baru diluncurkan yaitu Asus Zenfone 3 Z520KL. (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pembaca pasti tidak percaya kalau foto close-up bunga dengan detail embunnya yang jernih ini diambil dari perangkat smartphone. Boleh percaya boleh tidak, begitulah faktanya. Foto bunga ini penulis ambil saat berada di Nusa Dua, Bali dengan menggunakan smartphone yang baru diluncurkan yaitu Asus Zenfone 3 Z520KL.

Pembaca pasti bertanya-tanya bagaimana mungkin sebuah smartphone bisa menghasilkan foto sekelas kamera DSLR. Nyatanya mungkin. Fakta yang berbicara. Kamera smartphone kini makin hari makin canggih. Penasaran dengan smartphone keluaran Asus yang terbaru ini, berikut ini hasil review KalderaNews.

Tak kenal maka tak sayang, pada review Asus Zenfone 3 Z520KL ini penulis memulai dengan membongkar isi paket penjualan atau kalau di kalangan anak-anak gadget menyebutnya dengan istilah yang kebarat-baratan yaitu unboxing.

BACA JUGA:

Begitu kotak kemasan Asus Zenfone 3 Z520KL yang terkesan berkelas alias premium dengan tulisan emas Zenfone 3 dibuka, kita akan mendapati isi berupa 1 unit Zenfone 3, buku panduan penggunaan, kartu jaminan garansi, kabel data, kepala charger (adapter), stiker IMEI (di video Unboxing tercecer entah dimana waktu di Bali) dan ejektor slot kartu SIM. Zenfone 3 Z520KL tanpa earphone seperti produk-produk terdahulu. Berikut ini tautan Video Unboxing Asus Zenfone 3 Z520KL yang dilakukan oleh tim KalderaNews.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*