Bedah Buku Crazy Marketing, Pelindo III Harus Gila

Penulis buku “D’Gil! Marketing Think Like There Is No Box” Ahmad Bambang
Penulis buku “D’Gil! Marketing Think Like There Is No Box” Ahmad Bambang (KalderaNews/Dok. Pelindo III)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) menyelenggarakan kegiatan bedah buku berjudul “D’Gil! Marketing Think Like There Is No Box”.

Buku yang ditulis Ahmad Bambang tersebut dibahas tuntas oleh penulisnya yang hadir sebagai narasumber di Ruang Bromo Lantai 5 Kantor Pusat pada Jumat (28/07).

Acara bedah buku dihadiri oleh Direksi Pelindo III, Direksi Anak Perusahaan, Pejabat Struktural setingkat Senior Manager dan Asisten Senior Manager, General Manager dan Para Manager Pelabuhan Tanjung Perak, Tim I-Change dan Tim Project Manager Officers (PMO).

BACA JUGA:

Dirut Pelindo III, Ari Akshara mengatakan, sebagai BUMN yang bergerak dalam layanan jasa kepelabuhanan, setiap tahunnya target laba yang ditentukan oleh pemegang saham semakin meningkat. Untuk mencapai hal itu, ide-ide gila (out of the box) dalam marketing harus dipacu.

Buku tersebut berisi teori ”CRAZY”, Combining, Reducing, Adventuring, Zooming, Yoyo-ing. Ahmad Bambang yang pernah dianugerahi sebagai tokoh berprestasi dalam bidang marketing dari Kementerian BUMN ini mengatakan, penggunaan istilah “crazy” atau “gila” memiliki makna dalam dunia marketing.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*