Yayasan ALZI dan Unika Atma Jaya Jakarta Luncurkan Proyek STRiDE

Sharing for Empowerment
Seminar berjudul “Penguatan Strategi Nasional Demensia: sebuah dialog multi profesi” di Auditorium Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unika Atma Jaya (FKIK-UAJ) pada Kamis, 19 April 2018 (KalderaNews/Humas Atma Jaya)

JAKARTA, KalderaNews.com – Yayasan Alzheimer’s Indonesia (ALZI) dan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya meluncurkan proyek penelitian multinasional berjudul STRiDE (Strengthening Responses to Dementia in Developing Countries) dengan dana dari Research Councils UK’s Global Challenges Research Fund.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membangun dan memperkuat kapasitas para peneliti di berbagai negara berkembang. STRIDE melibatkan tujuh negara, yaitu Afrika Selatan, Brazil, India, Indonesia, Jamaika, Kenya, dan Meksiko. Tim penelitian ini dipimpin oleh Prof Martin Knapp dan Adelina Comas-Herrera dari London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris.

Dalam rangka menandai dimulainya projek STRIDE, Yayasan Alzheimer’s Indonesia ALZI dan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya mengadakan seminar berjudul “Penguatan Strategi Nasional Demensia di Negara Berkembang: Sebuah Dialog Multi-Profesi”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*