6 Tips Membuat Love Life Kamu Menjadi Lebih Intim

Sharing for Empowerment

3. Put yourself in your partner shoes. Hubungan yang berlandaskan empati saling mengerti dan memahami pasangan, memiliki berbagai manfaat antara lain dapat menjembatani perbedaan sehingga mengurangi terjadinya pertikaian dengan pasangan, dapat memberikan perhatian pasangan secara lebih, membawa aura positif kepada hidup kamu dan pasangan, serta melatih jiwa kesabaran kamu.

4. Eat good do good. Kualitas cinta kamu tidak akan tercapai apabila kamu tidak memenuhi pola hidup mendasar, yaitu menjaga pola makan secara teratur. Untuk urusan percintaan, kamu bisa memperbanyak konsumsi afrodisiak, seperti buah anggur atau strawberry. Afrodisiak dapat membangkitkan gairahmu dengan pasangan, sehingga akan membuat kehidupan percintaanmu semakin bergairah.

5. Getting better shapes & fitness. Memiliki tubuh dan pikiran yang sehat adalah salah satu hal yang akan menunjang kualitas hubunganmu. Jadi, tidak ada salahnya untuk sesekali mengajak pasangan melakukan olah raga bersama misalnya seperti tenis/squash atau yoga untuk meningkatkan kualitas hubungan kamu dengan pasangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*