Alamak, Tersedia Beasiswa 5.000 Doktor Kemenag, Hanya 861 yang Lengkap Berkasnya

Program 5000 Doktor Kemenag
Program 5000 Doktor Kemenag (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beberapa hari lagi ditutup, minat dosen dan dan tenaga pendidik binaan Kementerian Agama untuk mendaftar tawaran Beasiswa 5.000 Doktor Dalam Negeri, ternyata masih memprihatinkan.

Sejak dibuka 13 April lalu dan akan ditutup pada 31 Mei 2018 mendatang, terang Kasubdit Ketenagaan Kementerian Agama Ahmad Syafii, pendaftar yang sudah melengkapi berkas masih sangat sedikit.

Berdasarkan perkembangan terakhir, jumlah pendaftar sudah mencapai lebih dari 4.000 orang. Namun, pendaftar yang melengkapi berkas masih sedikit.

BACA JUGA:

“Kita sudah mendapatkan 4.098 pendaftar. Namun yang melengkapi berkas masih sangat kecil, yakni full scholarship 696 orang dan BPP 165 orang. Selebihnya berkasnya belum lengkap,” akunya di laman resmi Kementerian Agama dalam pantauan KalderaNews, Minggu malam, 27 Mei 2018.

Kasi Peningkatan Profesi PTKIN Adib Abdusshomad menambahkan, bagi mereka yang mendaftar, harus mendaftar di laman yang resmi yakni KLIK: Beasiswa 5.000 Doktor Dalam Negeri. Sementara itu, bagi yang masih ada kendala dapat menghubungi panitia ke email moradn2018@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*