Sudah Siap-siap Berangkat Studi ke Belanda? Ikuti Pre Departure Briefing 2018 Ini

Para pencari beasiswa ke Belanda di salah satu acara Nuffic Neso Indonesia di Jakarta
Para pencari beasiswa ke Belanda di salah satu acara Nuffic Neso Indonesia di Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Para mahasiswa Indonesia yang akan berangkat dan menempuh studi di Belanda, baik untuk jenjang Bachelor, Master maupun PhD tentu perlu banyak persiapan.

Nah, untuk makin memantapkan persiapan sebelum berangkat ke Negeri Kincir Angin, tak ada salahnya para mahasiswa yang akan menempuh studi di Belanda pada tahun akademik 2018/2019 meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti acara tahunan Pre Departure Briefing 2018 yang diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia ini.

Pre Departure Briefing 2018 akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Agustus 2018 bertempat di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Auditorium Lantai 2, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Gambir, Kota Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Pada kesempatan langka ini Neso Indonesia dan Holland Alumni akan memberikan pengarahan dan informasi praktis tentang studi dan tinggal di Belanda, melalui berbagai sesi presentasi, kuis atau games, serta sketch (kombinasi presentasi dan pertunjukan singkat).

“Dalam sesi Alumni Sharing Session, para mahasiswa juga dapat berkonsultasi langsung dengan alumni dari berbagai kota dan universitas di Belanda, untuk memudahkan minggu-minggu pertama mereka di Belanda,” tulis Nuffic Neso Indonesia di situs resminya Neso Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*