Akhir Pekan Ini Kalian Belum Punya Acara? Ikuti Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022

Virtual Holland Scholarship Day (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022
Virtual Holland Scholarship Day (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022 (KalderaNews/Nuffic Neso)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di tengah makin merajalelanya virus Omicron saat ini, tentu bukan menjadi halangan bagi Kalian untuk mendapatkan informasi berbagai beasiswa ke Negeri Kincir Angin.

Nah, buat Kalian yang selama ini ingin kuliah lanjut ke Belanda dan pada akhir pekan ini belum punya acara, tentu wajib menghadiri acara tahunan Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022.

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari menyampaikan Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022 dengan beragam acara.

BACA JUGA:

Acara ini akan memberikan informasi berbagai beasiswa S1, S2 hingga S3 ke Belanda yang dirangkai dengan berbagai sesi webinar tentang seluk-beluk studi di Belanda yang dikemas secara menarik dan komprehensif.

Sesi webinar akan diisi dengan materi-materi yang up to date dan relevan, mulai tip kuliah S3 di Belanda, cara menulis motivation statement, strategi jitu mendapatkan beasiswa, membuat CV yang menarik untuk beasiswa hingga strategi memperoleh skor IELTS yang terbaik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*